Sabtu, 30 Mei 2020

Arah Jodoh Menurut Primbon Jawa Terkini

Orang jawa mengetahui apa yang namanya primbon. Primbon Jawa ialah sebuah buku yang berisi hitungan kompleks seputar apa yang dialami oleh manusia. Mulai dari watak, arti nama, pekerjaan sampai urusan percintaan.

Arah Jodoh Menurut Primbon Jawa


Urusan memilih jodoh memang ialah urusan yang paling kompleks sebab salah memilih pasangan hidup Anda tersiksa dan menyesalinya seumur hidup. Langsung, bagaimana cara mengetahui apakah seseorang ialah jodoh yang tepat? Ladies dapat mengaplikasikan primbon Jawa perjodohan untuk mengetahuinya.

Arah Jodoh Menurut Primbon Jawa


Perhitungan primbon Jawa perjodohan acap kali kali mengaplikasikan hari kelahiran dan hari pasaran Jawa untuk mengetahui kecocokan jodoh kedua calon mempelai. Kecuali itu, ada beberapa pantangan dalam primbon Jawa yang melarang pria dan wanita untuk menikah.

Seperti yang dilangsir dari web ilmukesaktian.blogspot.com, Anda tidak dibiarkan menikah dengan orang yang Rubuh Karang. Siapa saja ya yang termasuk orang yang Rubuh Karang ini? Yuk mari simak ulasannya yang satu ini.

• Orang yang tinggal berhadapan dengan rumah Anda atau tetangga depan rumah.
• Orang yang tinggal saling membelakangi atau dalam bahasa Jawa disebut ketemu punggung.
• Orang yang tinggal di samping kanan dan kiri rumah Anda.

Menikah dengan orang yang Rubuh Karang diandalkan akan memunculkan banyak dilema dalam kehidupan rumah tangga Anda kelak. Pertengkaran, konflik, adu mulut, rejeki yang tidak lancar, sampai terlilit hutang ialah beberapa akibat buruk yang dikhawatirkan akan terjadi.

Well, percaya atau tidak percaya dengan primbon Jawa perjodohan ini semuanya kembali pada diri Anda sendiri. Bila Anda dapat mengaitkannya dengan logika dan menemukan alasan logis di balik primbon ini, Anda mungkin akan memercayainya. Bila tidak, semuanya kembali pada diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya - Tinder menjadi salah satu aplikasi kencan paling populer di dunia, termasuk Indonesia. D...