Sabtu, 30 Mei 2020

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya - Tinder menjadi salah satu aplikasi kencan paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Di Tinder, kamu bisa memperhatikan karakteristik seseorang dengan memperhatikan zodiaknya.

Zodiak berperan penting dalam menerima match, dipandang dari banyaknya pengguna Tinder yang menyimpan zodiak di profil mereka. Yuk, kenali karakter pengguna Tinder Indonesia berdasarkan zodiaknya. Ada zodiak yang paling pemalu, hingga paling aktif. Siapa saja?
Baca juga: PDKT dan Kencan di Era New Normal, Ini yang Perlu Dikenal

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya


1. Zodiak Paling Aktif di Tinder
Aquarius, Aries, Gemini, Sagittarius, Leo yakni lima zodiak yang paling aktif di Tinder. Aquarius di Tinder Indonesia yakni zodiak dengan swipe rate tertinggi, dan termasuk salah satu dari lima zodiak yang sering melaksanakan swipe right. Itu juga dengan Leo yang menduduki peringkat paling atas sebagai zodiak paling pro dalam dunia per-Tinderan

2. Zodiak Paling Misterius dan Pemalu
Capricorn dan Pisces menjadi zodiak yang dianggap paling misterius dan pemalu di Tinder. Dua zodiak ini dikenal mempunyai perasaan halus, sehingga mudah baper. Tidak heran, kalau Capricorn dan Pisces menjadi zodiak yang misterius dan pemalu.

Baca juga: Tren Profil Tinder Berkaitan Corona, Pamer Cuci Tangan Sampai Hand Sanitizer

3. Zodiak Paling Pemilih
Tiga zodiak ini tidak mudah semacam itu saja untuk melaksanakan swipe right, karena mereka benar-benar memilih tambatan hatinya. Mereka yakni Capricorn, Pisces, dan Sagitarius yang paling jarang melaksanakan swipe right.

4. Zodiak yang Paling Sering Swipe Right
Apabila Capricorn, Pisces, dan Sagitarius paling jarang swipe right, lima zodiak ini justru amat aktif di Tinder Indonesia. Mereka yakni Leo, Libra, Scorpio, Aries, dan Aquarius yakni zodiak yang paling sering memberikan likes (swipe right), Karakter kelima hampir mirip yakni tidak pemalu, dan bersuka ria membangun persahabatan sehingga mereka tidak pemilih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya

Yuk Pahami, Pengguna Tinder Berdasarkan Zodiaknya - Tinder menjadi salah satu aplikasi kencan paling populer di dunia, termasuk Indonesia. D...